Belajar dari Kearifan Dunia

Belajar dari Kearifan Dunia

Penulis           : Redaksi Hijauku.com
Penyunting  : Ninik Handrini
Tata Letak    : Dani Ardiansyah
Cover             : M. Dzulfahmi Yahya
ISBN               : 978-602-9142-66-2
Ukuran          : viii + 167 hlm; 13 x 19 cm.
Harga             :  Rp 42.500 + ongkir dari Depok

Seperti hujan, alam juga memiliki siklusnya. Jika satu rantai siklus itu rusak, alam akan terganggu keseimbangannya. Hal yang sama terjadi pada iklim. Perubahan iklim terjadi akibat terganggunya siklus alam oleh perilaku manusia.

Manusia menebang hutan, menyebar polusi, melepas karbon dioksida (CO2) dan gas rumah kaca ke udara, memicu pemanasan global. Pemanasan global memicu anomali cuaca, badai, hujan dan kekeringan berkepanjangan.

Kemampuan alam untuk menyerap segala macam polusi terganggu karena alam telah dirusak. Seperti praktik pertanian yang menggunakan bahan kimia dan pestisida yang meracuni bumi, mengganggu kesuburan tanah, memicu hilangnya predator alami dan keseimbangan lingkungan.

Perusahaan mengeksploitasi sumber daya alam, mengeruk gunung, membuang limbah berbahaya tanpa memertimbangkan kelestarian lingkungan.

Dan saat bumi didera bencana, manusia seakan baru tersadarkan. Mereka lalu berlomba menciptakan gerakan kembali ke alam untuk menyelamatkan lingkungan.

Dengan membaca buku ini pembaca bisa menarik garis merah dari sebuah ideologi gerakan ramah lingkungan yang harus dimulai dan dilandasi oleh perubahan dari tataran individu.

================


Tertarik dengan buku ini?  Bisa pesan via SMS ke 085694771764 dengan Format : Nama, Alamat Lengkap, Judul Buku yang dipesan, Jumlah pembelian. Lalu Indiepro akan mengkonfirmasi ongkos kirim ke alamat kamu.

Setelah itu, kamu bisa transfer uang pembelian + Ongkos kirim ke no rekening berikut ini :

BSM an Dani Ardiansyah No.:7024028091 (cab. Jkt. Hasanudin)
BCA an Dani Ardiansyah No.:8690871883 (cab. Depok)

So, what u waiting for? Pesan sekarang juga! :)

Chat dengan kami