Bisikan Amalia (Novel)

 

Penulis          : Yatti Sadeli
Penyunting  : Hamasah Putri
Tata Letak    : Hamasah Putri | Desain Cover: Dani Ardiansyah
ISBN               : 978-602-7770-21-8
Ukuran          : ix + 218 hlm; 14,8 x 21 cm
Harga             : Rp 37,500 + ongkir (Order by SMS >> 085694771764 : Nama, Alamat, Judul, Jumlah pesanan) atau via BBM PIN 29EB65ED

Novel ini sudah dimuat di majalah Kartini
No 543 s/d 553 tahun 1995 sebagai cerita bersambung.

Amanda, gadis cantik putri pak Herman seorang pengusaha kaya raya. Suatu hari ia diculik dan dibawa ke suatu tempat yang sangat jauh. Ia disekap di sebuah kamar gedung di sebuah perkebunan teh.

Pertama-tama Amanda tidak tahu siapa yang menculik dan kenapa ia diculik.  Setelah sembilan hari ia  terkurung di kamar mewah yang terasing dari dunia luar, akhirnya laki-laki yang menculiknya itu menampakkan diri. Ia Rinaldi seorang lelaki kaya raya yang ingin membalas dendam karena istrinya, Amalia diperkosa dan mati bunuh diri oleh ulah ayah Amanda  yang mata keranjang.

Rinaldi ingin membuat pembalasan yang paling keji, ia telah menunggu 10 tahun untuk maksudnya itu.  Dengan penculikan yang dilakukannya itu, ia ingin menyiksa hati dan pikiran orang tua Amanda, meneror dan menciptakan tekanan-tekanan batin guna membunuh direktur yang gemar mempermainkan wanita itu. Dalam kurun waktu 10 tahun menunggu dan menyusun rencana, ia merasa selalu dibisiki almarhum istrinya, Amalia, untuk tidak ragu membalas dendam.

Chat dengan kami