Bulan Kesepuluh

BULANKESEPULUH

Judul : Bulan Kesepuluh
No. ISBN : 978-602-7770-95-9
Penulis : Raphael I Ketut Daryatma
Tahun terbit : April 2013
Dimensi : viii + 113 hlm; 14 x 21 cm
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : Kumcer Remaja
Harga : Rp 27,500 + ongkir dari Depok
Stok : Order by SMS >> 085773518074 : Nama, Alamat, Judul, Jumlah pesanan

Dior, sorang remaja yang mempunyai cita – cita menjadi orang yang berhasil. Dia ingin membuktikan bahwa dia bisa menjadi orang yang mandiri. Hidupnya sederhana. Dia membeli barang sesuai dengan kebutuhan. Dalam usahanya menemukan pekerjaan dan pacar dia selalu berdoa pada Tuhan. Tuhan adalah andalan dalam hidupnya. Teman baiknya membantunya dan memberikan tempat di rumahnya. Selama belum mendapat perkerjaan dia di beri tumpangan oleh temannya ini, Udin namanya. Dior selalu merenungkan setiap aktifitas orang yang ada di sekitarnya. Inilah yang menjadi motivasi dalam hidupnya.

Dia membangun sebuah komitmen dalam dirinya. komitmen ini yang menjadi pegangan untuk melangkah meraih kesuksesan. Namun tidak mudah baginya menjalani komitmen ini banyak rintangan. Di kantor ditempat dia bekerja dia disukai karena sifatnya yang bersahabat dan mau mendengarkan keluhan teman – temannya. Semangatnya dalam bekerja membuktikan dahwa dia orang yang profesional. Jabatan sebagai menejer diraihnya karena sikap dan pekerjaannya yang bagus.

Pertemuanya dengan Gusti Ayu memberikan nuansa yang luar biasa dalam bekerja. Gusti Ayu selalu memberikan semangat. Jihan gadis yang baik memberikan sebuah contoh sebuah perjuangan dalam meraih keberhasilan. Kedua perempuan ini selalu memperhatikan Dior dan mereka menyukainya. Masalah mulai muncul saat di dihadapkan pada sebuah pilihan. Pilihan menentukan calon pacar. Dia mulai bingung harus berbuat apa. Dia tidak ingin menyakiti hati perempuan. Dia selalu memegang komitmen bahwa dia tidak akan mengtakan cinta terlebih dahulu. Mampukah dia bertahan dalam komitmennya ini.

Kisahnya menarik bisa dijadikan motivasi dan sebuah contoh dalam bertindak. Simak ceritanya dengan baik sebagai perbandingan hidup. Setiap lembarannya memberikan pelajaran yang berharga bagi setiap orang yang ingin menjadi sosok yang berguna.

Chat dengan kami