Cindaga

Cindaga (Kumcer)

Penulis           : Setijanto Salim, dkk
Penyunting  : Setiawan Cogah
Tata Letak    : Indiepro
Cover             : Dani Ardiansyah
Ukuran          :  xiii + 163 hlm; 14,8 x 21 cm

Harga             : Rp 37.500 (belum termasuk ongkos kirim JNE dari Depok)

Cindaga adalah nama sebuah jembatan yang melintasi Sungai Serayu, Banyumas. Ada apa dengan Cindaga? Banyak kisah bersejarah terukir di kota Banyumas. Kisah yang bukan hanya memiliki arti bagi masyarakat di tanah Jawa, tetapi juga bagi seluruh bangsa Indonesia.

Gambaran tentang peristiwa-peristiwa besar yang terjadi di masa lalu semakin jelas saat membaca sederet judul. Sebutlah “Cindaga”, “Tilas Kenangan Sang Patriot”, “Syomin Ginko”, “Hulp en Spaarbank der Inlandsce Bestuurs Ambtenaren”, “Khianat”, dan “Kembalikan Tanah Kami!”. Aroma perjuangan sebagai bagian dari sejarah berdirinya Republik Indonesia semakin terasa.

Ke-17 cerpen yang ada dalam antologi ini mampu menghadirkan bacaan yang patut diapresiasi. Membaca buku ini tak ubahnya menelusuri sebuah jalan yang melintasi zaman. Selamat untuk ke-14 penulis Pena Mas yang telah mengungkapkan rasa cintanya kepada Banyumas lewat jejak pena.

================================

Tertarik dengan buku ini? Silakan pesan via SMS ke 085694771764 dengan Format : Nama, Alamat Lengkap, Judul Buku yg dipesan, Jumlah pembelian. Lalu Indiepro akan mengkonfirmasi ongkos kirim ke alamat kamu.

Setelah itu, kamu bisa transfer uang pembelian + Ongkos kirim ke no rekening berikut ini :

BCA no 0080346719 an Endah Widayati atau
BSM no 7024028091 an Dani Ardiansyah

Setelah itu, kamu bisa konfirmasi ke no tadi bahwa kamu sudah melakukan transfer.

Chat dengan kami