Diary Bunda: Ketika Buah Hati Sakit

Diary Bunda: Ketika Buah Hati Sakit

Penulis           : Hamasah Putri, dkk.
Penyunting  : Triani Retno A
Tata Letak    : Hadi Sucipto
Cover             : Hadi Sucipto
ISBN               : 978-602-9142-19-8
Ukuran          : vii + 367 hlm; 14 x 21 cm.
Harga             : Rp 48.000  Rp 39.500 + ongkir dari Depok

“Ini buku yang dahsyat. Membaca buku ini seperti diajak untuk menjadi bagian dalam tiap fragmen pengalaman yang luar biasa. Inspiratif, reflektif, dan menggugah”
—Deri Rizki Anggarani, konsultan gizi, ibu tiga anak, penulis.

“Melihat buah hati tumbuh sehat dan cerdas, tentu merupakan harapan semua orangtua, khususnya para ibu. Namun, bagaimana bila buah hati kita sakit? Buku yang berisi catatan perjalanan para ibu kala merawat buah hati mereka yang sakit ini tidak hanya mengharukan. Sebagai ibu, kita juga disadarkan bahwa informasi seputar kesehatan yang benar dan memadai sangat penting kita kuasai.”
—Haya Aliya Zaki, ibu tiga anak, penulis, farmasis.

“Ketika si buah hati sakit, orangtua sangat membutuhkan empati dan hikmah dari pengalaman orang lain yang bisa menguatkannya dalam menghadapi cobaan dan mengambil keputusan. Semoga buku ini dapat memberikan dua hal itu.”
—Ary Nilandari, penulis dan ibu tiga orang putra.

“Bagai sang surya menyinari dunia. Itulah bentuk kasih ibu kepada anaknya. Kisahkisah dalam buku ini mengungkapkan kekuatan para ibu dalam merawat buah hatinya yang sedang sakit. Kekuatan yang mungkin datangnya tak disangkasangka, tapi itulah kasih ibu. Siapa yang bisa menyangkal kekuatan kasih ibu? Semoga buku ini bisa menyinari para ibu yang mungkin sedang menghadapi masalah kesehatan buah hatinya.”
—Dian Kristiani, penulis buku anak.

“Buku Diary Bunda: Ketika Buah Hati Sakit ini bukan resep terbaik dari pakar untuk menghadapi situasi ketika si kecil sakit. Namun, buku ini dibutuhkan ketika menghadapi situasi itu. Ditulis oleh para bunda yang mengalami sendiri buah
hatinya sakit. Pengalaman penuh debar, bimbang, perih, sampai pertengkaran. Mereka yang mengalami, merasakan, dan bertanggung jawab penuh atas buah hatinya. Pengalaman yang dicurahkan dalam buku ini memperkaya wawasan dan kelapangan hati kita sebagai orangtua. Wajib dimiliki oleh pasangan, baik yang akan dikaruniai buah hati maupun yang putra-putrinya beranjak besar. Rasakan kedalaman pengalamannya.”
—Bukik/ Budi Setiawan, CTO Indonesia Bercerita, Inisiatior Bincang Edukasi, ayah seorang putri bernama Damai.

===========================================

Tertarik dengan buku ini?  Bisa didapatkan di Gramedia atau pesan via SMS ke 085694771764 dengan Format : Nama, Alamat Lengkap, Judul Buku yg dipesan, Jumlah pembelian. Lalu Indiepro akan mengkonfirmasi ongkos kirim ke alamat kamu.

Setelah itu, kamu bisa transfer uang pembelian + Ongkos kirim ke no rekening berikut ini :

BSM an Dani Ardiansyah No.:7024028091 (cab. Jkt. Hasanudin)
BCA an Dani Ardiansyah No.:8690871883 (cab. Depok)

So, what u waiting for? Pesan sekarang juga! :)

Chat dengan kami