HIDUP DALAM KELIMPAHAN ROHANI

 

Capture

Judul : HIDUP DALAM KELIMPAHAN ROHANI
No. ISBN : 978-602-281-094-0
Penulis : Ayub Abner Martinus Mbuilima
Tahun terbit : Januari 2015
Dimensi : viii + 98 hlm; 14 x 21 cm
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : AGAMA KRISTEN
Harga : Rp. 37,500
Stok : Order by SMS >> 085694771764 : Nama, Alamat, Judul, Jumlah pesanan

        Salah satu tanggung jawab kita sebagai orang percaya adalah dipanggil untuk  mengerjakan keselamatan yang sudah kita terima (Filipi 2:12). Bentuk konkrit dalam mengerjakan keselamatan kita adalah dengan melakukan berbagai aktifitas pelayanan. Pada waktupelayanan yang kita lakukan itu berkembang, maka akan semakin banyak aktifitas  pelayanan yang perlu dilakukan dan semakin banyak pengorbanan yang dituntut.Terkadang hal ini mengakibatkan anak-anak Tuhan dalam pelayanan mengorbankan saat teduh (saat teduh adalah waktu khusus untuk bersekutu dengan Tuhan secara pribadi melalui doa, perenungan Firman Tuhan, puji-pujian).
Dengan demikian muncul pertanyaan yang perlu dijawab: Apakah benar, semakin sibuknya seseorang dalam pelayanan memperbolehkan ia untuk meninggalkan hubungan pribadi dengan Tuhan? Apakah  benar, semakin sibuknya seseorang dalam pelayanan justru membuatnya semakin mengalami kehampaan rohani?
Melalui buku ini penulis memberika jawaban yang mencerahkan dengan argumentasi yang alkitabiah guna membangun pertumbuhan jemaat dan para pelayan Tuhan

Chat dengan kami