Kekuatan Memaafkan

Judul : Kekuatan Memaafkan
No. ISBN : 978-602-7770-33-1
Penulis : Yanuardi Syukur & M. Nahar
Tahun terbit : 2013
Dimensi : xviii + 146 hlm; 14 x 21 cm
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : Inspirasi, Motivasi, Islami
Harga : Rp 27.500 + ongkir dari Depok
Stok : Order by SMS >> 085773518074 : Nama, Alamat, Judul, Jumlah pesanan

Dalam menghadapi situasi yang cenderung memancing emosi, manusia dapat dibedakan dalam tiga tipe. Pertama, orang yang tidak merasa marah padahal penyebabnya ada. Kedua, orang yang merasa marah tetapi mampu menahan amarahnya dan mau memaafkan. Sedang ketiga, mereka yang merasa marah, mampu menahan marah, tapi tidak bisa memaafkannya. Dari ketiga kategori ini tentu saja golongan pertama yang lebih utama. Mereka disebut telah memiliki hilm, sifat sabar yang sangat besar. Sabar di atas sabar. Sifat ini telah dimiliki Rasulullah dan telah dibuktikan dalam berbagai peristiwa.

Ditulis oleh dua blogger, Yanuardi Syukur dan Muhammad Nahar. Buku ini bisa menjadi panduan untuk menjadi pribadi yang pemaaf yang sifat ini memiliki banyak keutamaan positif bagi diri kita.

Yanuardi Syukur, blogger, dosen, trainer dan konsultan menulis. Menulis 30 judul buku, baik antologi dan karangan pribadi. Saat ini menjadi dosen di Program Studi Antropologi Sosial Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Khairun, Ternate. Aktif di Forum Lingkar Pena (FLP) dan menjadi trainer kepenulisan di beberapa kota di Indonesia. Tulisan-tulisannya diterbitkan di media lokal dan nasional, begitu juga beberapa laman internet.

Muhammad Nahar, mulai menulis blog tahun 2007 dan sering mengikuti kegiatan sosial yang diadakan oleh Multiply Indonesia, Yayasan Sahabat Peduli Generasi Mandiri dan Komunitas Lebah. Juga aktif di Kajian Zionisme Internasional atau KaZI dan menjadi kontributor buku Israel Menjarah Organ Tubuh Muslim Palestina. Selain aktif sebagai blogger, relawan dan penggiat kegiatan sosial, juga sebagai praktisi penyembuhan dengan teknik Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT), suatu teknik penyembuhan fisik, emosi dan spiritual dengan ketukan ringan dua jari.

Chat dengan kami