Memenangkan (Kembali) Hati Anak

Capture

Judul : Memenangkan (Kembali) Hati Anak
No. ISBN : 978-602-281-009-4
Penulis : Coach Hasbi
Tahun terbit : Juli 2013
Dimensi : 14 x 21 cm; xviii + 146 hlm
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : Parenting
Harga : Rp 40,000 + ongkir dari Depok
Stok : Order by SMS >> 085773518074 : Nama, Alamat, Judul, Jumlah pesanan

Orang tua pernah menjadi anak-anak, TETAPI anak-anak belum pernah menjadi orang tua. Oleh sebab itu, keliru besar meminta anak memahami orang tua. YANG BENAR adalah orang tua memahami anak-anaknya. Buku ini membantu menjadi orang tua dengan pikiran dan perasaan, sehingga para orang tua jadi tahu dan belajar bagaimana menjadi orang tua yang baik. BELI, BACA dan PRAKTIKKAN!!!”
~ Tjia Irawan (Professional Coach, Member of International Coach Federation (#1054168) Twitter : @CoachTjia

Buku ini beda dengan buku parenting lainnya. Ditulis oleh seorang ayah sekaligus therapist parenting, dengan pengalaman menjawab pertanyaan ratusan clients dan menguasai ilmu bahasa pemrograman otak (NLP) menjadikan buku ini praktis dan aplikatif bagi Anda yang ingin dapat memenangkan kembali hati anak. BELI dan BACA buku ini bila ingin keluarga dan rumah tangga anda BAHAGIA.
~ Ronal Hutagalung (Transformindset Motivator)

Menyimak penjelasan dari Coach Hasbi seperti membaca ribuan artikel dari ratusan buku parenting. Menginspirasi dan memberi solusi praktis. Beruntung bisa mengenal dan berbicara dengan Coach Hasbi. Buku ini menjadi pedoman parenting yang harus dimiliki semua keluarga.
~ Lynette Chiang Cowan (Wellness & Lifestyle Coach (Menara Standard Chartered – Kuala Lumpur, Malaysia)

“Kita berhutang pada kehidupan, untuk melahirkan para pemimpin yang kan memakmurkan bumi. Maka rumah, adalah tempat yang mesti menjadi curahan tenaga dan pikiran terbesar, sebab disanalah para pemimpin dididik. Uda Hasbi telah dengan sangat menyentuh kita untuk kembali memakmurkan rumah dengan cinta.”
Teddi Prasetya Yuliawan (Founder of “Indonesia NLP Society” (www.indonesianlpsociety.org, Author of “NLP: The Art of Enjoying Life”)

Chat dengan kami