Menapaki Waktu di Bumi Tengah

Capture

Judul : Menapaki Waktu di Bumi Tengah
No. ISBN : 978-602-281-031-5
Penulis : de Travellers
Tahun terbit : Oktober 2013
Dimensi :  xii + 174 hlm; 14 x 21 cm
Jenis Cover : Soft Cover | Isi full color
Kategori : Traveling
Harga : Rp 50,000 + ongkir dari Depok
Stok : Order by SMS >> 085773518074 : Nama, Alamat, Judul, Jumlah pesanan

IMG-20131121-00484 IMG-20131121-00485 IMG-20131121-00486

Contoh Isi Buku Berwarna

Saudi Arabia merupakan salah satu tempat yang memiliki banyak keunikan. Dibalik dua kota (MAKKAH & MADINAH) yang penuh keberkahan, negeri padang yang tandus ini menyimpan pula banyak nilai sejarah Islam yang sangat menarik dan juga beberapa tempat dingin nan indah. Buku ini merupakan kompas mini untuk para penggemar wisata yang ingin mengunjungi tempat-tempat di sepanjang pesisir Laut Merah. Bagi para wisatawan yang bingung ingin bertualang atau pergi kemana, yuk baca dulu buku ini! Mari terbang dan berpetualang bersama-sama.

====================

“…Buku ini bisa memberi gambaran, bahwa tidak hanya ‘tourist track’ seperti pasar Balad corniche, masjid apung dan pasar kurma saja yang biasa dikunjungi, tapi ada tempat lain yang bisa kita kunjungi terutama di daerah sepanjang pesisir Merah.
Maka, baca buku ini!
— Gol A Gong, gembel backpacker —

Wow, selama ini orang-orang hanya mengira Ka’bah dan Nabawi adalah satu-satunya pesona dari Tanah Haram, Saudi. Ternyata … masih terlalu banyak tempat seru yang bisa dikunjungi dan membuat penasaran. Apa saja? Buku ini adalah jawaban lengkapnya. Koleksi WAJIB bagi SIAPA PUN yang suka jalan-jalan!
—Jihan Davincka

“HEBAT !!! Saya menikmati buku ini… HEBAT !!! Ada banyak keunikan dan keindahan Saudi yang dipaparkan. Traveler must have… HEBAT !!!
—Andi Rahman, MA. Dosen di Jakarta, suka jalan jalan

Salah satu tantangan bagi seorang traveller adalah buta petunjuk. Namun buku yg ada ditangan anda saat ini secara lugas dan asyik menjawab tantangan tersebut. Dg mengajak kita menelusuri seluk beluk situs sejarah Arab Saudi sekaligus jelajah alam hingga kuliner. Tidak berlebihan jika saya berpendapat buku ini Amazing!!
—Zia ul Haramein – Mahasiswa Universitas di Madinah

Menapaki Waktu

di Bumi Tengah

Chat dengan kami