Menjemput Jodoh Kedua

Menjemput Jodoh Kedua (Novel)

Penulis           : Humaira Al Husna
Penyunting  : Indiepro
Tata Letak    : Dani Ardiansyah
ISBN               : 978-602-18150-0-7
Ukuran          : xv + 99 hlm; 13 x 19 cm
Harga             :  Rp 32.500 + ongkir dari Depok

“…sebagian orang yakin bahwa pacaran adalah masa penjajakan untuk mengenal dan bertemu jodoh. Namun, bukankah Fatimah tidak perlu mengumbar cintanya di hadapan Ali hingga akhirnya Allah Swt. menyatukan cinta mereka dalam sebuah ikatan yang halal, yaitu pernikahan?”

Salwa adalah seorang aktivis mahasiswa yang aktif dalam berbagai organisasi dakwah. Kesibukannya membuat dia lupa untuk segera menikah, hingaa orang tuanya menjodohkan dengan Akmal. Sebenarnya Salwa mencintai Rasya, tapi sikap Rasya yang tak tegas membuat Salwa mengikuti perjodohan yang diatur oleh keluarganya. Dua hari setelah menikah, Akmal meninggal.

Menjadi seorang janda muda membuat Salwa terbebani secara mental, apalagi ia mengandung anak dari buah pernikahannya dengan Akmal. Sang Ibu menyarankan Salwa agar segera menikah kembali. Namun, Salwa bingung dan tidak percaya diri. Status janda membuat Salwa merasa minder. Keaktifannya dalam organisasi hilang seketika.

Cobaan hidup datang silih berganti, setelah suaminya meninggal, Salwa juga kehilangan anak yang ada dalam rahimnya. Sanggupkah Salwa menjalani cobaan demi coban? Akankah Salwa menemukan jodoh yang kedua?

================

Tertarik dengan buku ini?  Bisa pesan via SMS ke 085694771764 dengan Format : Nama, Alamat Lengkap, Judul Buku yang dipesan, Jumlah pembelian. Lalu Indiepro akan mengkonfirmasi ongkos kirim ke alamat kamu.

Setelah itu, kamu bisa transfer uang pembelian + Ongkos kirim ke no rekening berikut ini :

BSM an Dani Ardiansyah No.:7024028091 (cab. Jkt. Hasanudin)
BCA an Dani Ardiansyah No.:8690871883 (cab. Depok)

So, what u waiting for? Pesan sekarang juga! :)

Chat dengan kami