Rasanya Berhijab Tapi Suami Ngeband

hijab

Judul : Rasanya Berhijab Tapi Suami Ngeband
No. ISBN : 978-602-7770-91-1
Penulis : Ucha
Tahun terbit : Mei, 2013
Dimensi : viii + 70 hlm; 13 x 19 cm
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : Diary Muslimah
Harga : Rp 35,000 + ongkir dari Depok
Stok : Order by SMS >> 085773518074 : Nama, Alamat, Judul, Jumlah pesanan

Mimpi ya mimpi itu yang aku dapat, yang bikin aku tercengang, bikin aku nangis, bikin aku menyesal sejadi-jadinya , dan bikin aku haus benar tentang pengetahuan seputar islam sampai sekarang.

Dalam mimpi itu aku melihat bumi ini hancur beserta isinya keluar, semua manusia menjadi ramai keluar dari rumahnya masing-masing. Aku dengar teriakan manusia-manusia yang mulai menangis ada yang ingin lari, ada yang ketakutan, dan aku pun salah satunya dan yang membuat aku semakin takut waktu dalam mimpi itu langit biru yang indah itu retak dan terbelah dua. Dari sana terdengar suara memekik suara lantang suara besar bahkan sampai sadarpun masih teringat jelas suaranya. Suara nya berucap” inilah kiamat sesungguhnya kiamat itu adalah nyata.” semakin histeris orang -orang dalem mimpiku itu. Di mimpiku itu akupun menghampiri suami yang juga ada dalam mimpiku itu. Aku berucap, “Gimana ini belum menutup aurat.”  dua kali aku berkata seperti itu pada suamiku dalam mimpi dan hingga akhirnya aku terbangun dalam sadar.

Menceritakan mimpi itu pada suamiku dengan airmata waktu itu, yang membuatku semakin sedih menceritakannya.
Aku pun jadi tergugah seberapa wajibkah Hijab untuk wanita dalam islam ? Apa hukumannya buat wanita yang tidak menutup aurat dengan berhijab? Kenapa wanita islam harus berhijab? Dan Seperti apa Hijab yang diperintahkan Allah Swt?
Semua jawaban pertanyaan itu, ada dalam buku ini.

Mau tahu cerita aku selanjutnya? Baca buku ini ya…semoga bermanfaat dan menambah kemantapan kalian untuk berhijab.

Chat dengan kami