Realisme Sosial dalam Trilogi Najib Mahfudz


Realisme Sosial dalam Trilogi Najib Mahfudz

Penulis           : Andi Wahyudi
Penyunting  : Ninik Handrini

Cover             : Indiepro
ISBN               : 978-602-19972-1-5
Ukuran          : vi + 209 hlm; 14,8 x 21 cm
Harga             :  Rp 45.000 + ongkir dari Depok

Realisme sebagai salah satu genre dalam sastra Arab merupakan asas yang sangat kuat dan mengakar dalam kebangkitan sastra Arab. Sebagai “gelombang” sastra yang mendominasi dan terus berlanjut hingga hari ini, sudah selayaknya diberikan perhatian, baik secara historiografi dan kritik, karena menyingkap dan mengungkap sebuah pemahaman akan memberikan kejelasan dan keutuhan sebuah informasi.

Aliran realisme yang berkembang dalam sastra Arab Modern dapat dinyatakan sebagai aliran dari tradisi Barat pertama yang banyak digandrungi dan diikuti oleh para novelis Arab baik secara teoritis, nilai seni dan artikulasi sosialnya.

Jika diteliti, novel-novel sosial Mahfudz, maka akan ditemukan beberapa hal yang cukup fenomenal di dalamnya. Hal-hal tersebut timbul karena pengaruh dari kondisi Mesir di akhir perang dunia pertama hingga akhir perang dunia kedua.

Buku ini akan mencoba menelusuri pemikiran sang maestro dengan metodologi yang sudah teruji ilmiah. Memberikan pandangan dan pengantar baru tentang tokoh sastra kelas dunia. Selamat membaca.

==================================

Tertarik dengan buku ini?  Bisa pesan via SMS ke 085694771764 dengan Format : Nama, Alamat Lengkap, Judul Buku yang dipesan, Jumlah pembelian. Lalu Indiepro akan mengkonfirmasi ongkos kirim ke alamat kamu.

Setelah itu, kamu bisa transfer uang pembelian + Ongkos kirim ke no rekening berikut ini :

BSM an Dani Ardiansyah No.:7024028091 (cab. Jkt. Hasanudin)
BCA an Dani Ardiansyah No.:8690871883 (cab. Depok)

So, what u waiting for? Pesan sekarang juga! :)

Chat dengan kami