Scary Moment #2

Judul : Scary Moment #2
No. ISBN : 978-602-9142-15-0
Penulis : Arham Kendari, dkk
Tahun terbit : 2012
Dimensi : x + 232 hlm | 20.5 x 13.5 cm
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : Horor
Harga : RP 45,000 + ongkir
Stok : Order by SMS >> 085773518074 : Nama, Alamat, Judul, Jumlah pesanan

“Membuka mata dan hati kita, bahwa hidup berdampingan dengan sesama makhluk Allah Swt., adalah sebuah keniscayaan. Menumbuhkan kesadaran bahwa kita tidak benar-benar sendirian. Ada “mereka” di sekitar kita.”
~Ustadz Yusuf Masyhur~ Ulama

Tengah malam, ketika demam sudah membaik, dan tubuh sudah terasa enak, saya terbangun karena haus. Saat itulah suara-suara tak lazim itu terdengar samar, dimulai dari alunan seruling yang mendayu, ringkik kuda dengan loncengnya, tetabuhan, wewangian aroma bunga, dan suara-suara keramaian pasar. Awalnya sayup saja, lama kelamaan suara itu semakin jelas, melintas di atap rumah, bukan di jalan besar samping rumah seperti yang disebut-sebut selama ini. TERCEKAT. Itulah reaksi saya. Tak mampu berteriak, gemetar luar biasa, keringat dingin, dan suhu tubuh yang tadinya sudah turun, meningkat drastis.

***

Sambil jongkok dan meraba-raba, saya mencium sesuatu, wewangian bunga, berganti amis darah yang menyengat. Tiba-tiba entah apa yang menyapu kening saya, seperti ranting pohon yang sengaja didorong agar saya menjauh. Reaksi pertama hanya menepis sapuan itu, saya masih berpikir mungkin itu sarang laba-laba yang mengenai wajah. Saya kembali jongkok dan meraba-raba nisan yang basah oleh embun, sentuhan berikutnya terasa lagi di kening, kali ini lebih keras, dan seperti mendorong. Sontak saya tersadar, ada interaksi dengan sesuatu. Astaghfirullahaladziem..! Pekik saya dalam hati dan mulut. Tak perlu menunggu sentuhan ketiga, saya lari tunggang langgang meninggalkan komplek pemakaman itu, menerjang batu nisan yang meranjau. Sebuah suara berat dibelakang saya seperti tertawa.

***
Buku ini berisi kisah nyata para facebooker tentang hal-hal mistis yang terkadang susah dijangkau akal pikiran. Mistis, dan tidak logis, Interaksi para penulis dengan hal-hal tersebut dirangkum dalam sekitar seratus cerita yang diterbitkan menjadi dua buku: Scary Moments #1 dan Scary Moments #2.

Chat dengan kami