Sederhana Namun Terbesar

5-31-2013 10-27-02 AM

Judul : Sederhana Namun Terbesar
No. ISBN : 978-602-7770-93-5
Penulis : Ayub Abner Martinus Mbuilima
Tahun terbit : Mei, 2013
Dimensi : xii + 124 hlm; 13 x 19 cm
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : Agama Kristen
Harga : Rp 27,500 + ongkir dari Depok
Stok : Order by SMS >> 085773518074 : Nama, Alamat, Judul, Jumlah pesanan

Buku ini memberikan penjelasan yang sangat mencerahkan untuk para pembaca guna memahami dengan lebih dalam topik-topik dalam alkitab  sekitar natal. Disamping itu penulis membawa pembaca untuk melihat sisi yang lain yang mungkin saja tidak pernah disajikan selama ini. Kisah-kisah seputar peristiwa natal mula-mula disajikan secara sederhana namun bermakna  bagi pertumbuhan  iman Kristen.
———————
Komentar:

Tulisan Sangat baik, Supaya umat Tuhan mengerti  Alkitab secara jelas dan menghormatinya dalam kehidupan pribadi, dan tidak hanya menjalani hidup secara rutinitas  tanpa makna. Saya  harap  seluruh jemaat dapat membawa dan memegang ini  sebagai princip dasar kehidupan rohani.
(Rev. Yasuo Atsumi, gembala  pusat Gereja Interdenominasi Injili Indonesia Se-jepang, direktur Japan Antiokh Mission)

Buku ini patut dibaca dan saya yakin buku ini sangat menginspirasi para pembaca untuk dapat memperoleh pemahaman yang benar akan Natal, (Rev Dr. Jong Kuk Kim, D.Miss.  Ketua STT Presbyterian Jakarta dan Misionaris dari World Korea Missionary Fellowship (WKMF)

Ayub Abner Martinus Mbuilima, menyelesaikan study Sarjana Theologia di STT Abdi Tuhan Injili Anjungan Kalimantan Barat. Melanjutkan studynya ke Institut Filsafat Theologia dan Kepemimpinan Jaffray Jakarta dan meraih Master of Theologia dalam konsentrasi Penggembalaan Jemaat.
Sekarang menjadi Gembala Gereja Interdenominasi Injili Indonesia Wilayah Aichi  (Aichi Indonesia Fukuin Kyokai)-Jepang, bersama dengan istri: Everwin Valouran Marine dan ke empat putranya: Eukharisto Alessandro, Axel Fidello, Aristea Alden dan Ansel Calviano.

Chat dengan kami