Selama Darah Bertawaf (1)

cov selama darah bertawaf(barcode pg ok)rev

Judul : Selama Darah Bertawaf (1)
No. ISBN : 978-602-7770-45-4
Penulis :PN. Pieng
Tahun terbit : 2013
Dimensi : x + 531 hlm; 14,8 x 21 cm
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : Novel
Harga : Rp 65,000 + ongkir dari Depok
Stok : Order by SMS >> 085773518074 : Nama, Alamat, Judul, Jumlah pesanan

Berkisah tentang Mursidah, perempuan dari Pulau Kangean, Madura. Dia mengadukan nasibnya ke kota Sumenep yang kemudian menyandang profesi sebagai seorang tenaga guru bantu di TK, di suatu desa. Semula dia tidak pernah menginginkan profesi tersebut. Namun, perjalanan nasib tidak bisa ia terka atau atur sekehendaknya. Meski demikian, kesibukan dan pengorbanannya tidak kalah dibandingkan guru negeri yang bergaji.

Pada suatu ketika kesabarannya habis, Mursidah pun pergi. Ia melampiaskan kejenuhannya pada keinginan untuk menjadi guru yang berstatus negeri. Mengikuti pendaftaran dan tes dalam pengambilan pegawai negeri sipil sering ia tempuh. Namun usahanya nihil, gagal dan terus gagal. Dia tidak mendapatkan apa-apa dari sana.

Karena dorongan dari keinginannya untuk menjadi guru negeri sangat besar, akhirnya dia memberanikan diri untuk membarterkan tubuhnya pada pelelang-pelelang yang dianggapnya mampu untuk memberikan barteran sesuai dengan apa yang dia inginkan. Namun masih saja usahanya itu berujung gagal.
Harus dengan cara apa lagi untuk bisa menjadi guru negeri, sedangkan kehormatan diri saja tidak mampu untuk menukar dengan profesi itu?

Novel ini terbagi dalam 2 jilid, ini adalah novel jilid 1 dimana cerita awal kehidupan Mursidah dimulai. Novel ini sangat menarik untuk dibaca!

Chat dengan kami