Seven Days

Capture

Judul : Seven Days
No. ISBN : 978-602-281-064-3
Penulis : Bifi Nugraha
Tahun terbit : Februari 2014
Dimensi : viii + 205 hlm; 14 x 21 cm
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : Kumcer
Harga : Rp 45,000
Stok : Order by SMS >> 085773518074 : Nama, Alamat, Judul, Jumlah pesanan

Dio seorang remaja masa kini yang gemar melakukan perbuatan–perbuatan yang dilarang oleh agama, meninggal akibat balap liar. Saat Sang Malaikat pencabut nyawa hendak membawanya ke Neraka, ia menolak dan membuat perjanjian dengan Sang Malaikat pencabut nyawa.

Ia tidak ingin bertemu dengan keluarga dan teman-temannya di Neraka nanti. Ia tahu kalau keluarga dan teman-temannya sama seperti dirinya yang gemar melakukan perbuatan yang dilarang oleh agama. Ia ingin menyadarkan keluarga dan teman-temannya untuk kembali ke jalan yang benar, sebelum ia menjalani masa hukumannya di Neraka.

Andro seorang penjudi yang tidak pernah melewatkan harinya tanpa betting. Bekem, seorang pemakai narkoba yang tidak pernah mau berhenti. Venny, gadis muda yang menjajakan tubuhnya hanya demi uang. Selly, kakaknya, seorang playgirl yang gemar mempermainkan hati lelaki. Dino, abangnya, seorang pemabuk. Tiada hari tanpa mabuk. Ibunya, penyebar gosip di lingkungan rumah mereka. Ayahnya, seorang lelaki yang gemar membeli gadis–gadis muda.

Sang Malaikat menyanggupinya, tapi dengan satu syarat. Jika seandainya Dio gagal menyadarkan satu orang saja, maka semua keluarga dan teman–temannya akan dipastikan merasakan panasnya api Neraka saat mereka meninggal nanti.

Dio tidak bisa menampakkan dirinya pada keluarga dan teman-temannya ataupun juga memasuki tubuh orang lain. Hanya ada satu orang saja yang bisa melihat arwahnya, dan orang itu adalah musuh bebuyutannya dari semasa SMP, Nataya Anastasia.

Chat dengan kami