Tentang Kami

Indie Publishing adalah sahabat para penulis. Kami menyediakan jasa layanan penerbitan (Publishing Service) dan sudah berpengalaman sejak tahun 2005. Kami sudah membantu ratusan penulis dalam mewujudkan mimpi mereka untuk menerbitkan kumpulan puisi, kumpulan cerpen, novel, tulisan ilmiah, skripsi, tesis, disertasi dan karya tulis lainnya menjadi sebuah buku yang mempunyai nilai lebih.

Dengan tagline โ€œPublish Yourself and create your own history!โ€ kami siap menjadi partner anda dalam mewujudkan cita-cita untuk menerbitkan sebuah buku.

The dream team

Saya Dani Ardiansyah, Founder Indie-Publishing.com. di dunia maya, saya biasa disapa Kang Dani.ย  Saya membangun Indie-Publishing.Com dari titik nol sebagai pelaku self publisher. Pada tahun 2005 saya berhasil menerbitkan dan menjual 1000 eksemplar novel perdana saya lewat jalur indie. Sempat tertarik dengan dunia IT dan bekerja sebagai Technical Content di sebuah perusahaan IT skala nasional.

Dari meja redaksi Indie-Publishing.com yang sederhana, kami sudah menerbitkan tak kurang dari 200an judul buku dari para penulis luar biasa yang tersebar di seluruh dunia. Ya dari seluruh dunia. Penulis yang bergabung dengan kami tidak hanya berasal dari Indonesia, tapi juga dari luar negeri.

Saya bisa dihubungi di dani@indie-publishing.com atau di twitter @BrotherDhani. Jika bertemu saya di mana saja, jangan sungkan untuk menyapa dan berdiskusi tentang banyak hal.

================================================================================

Saya Arif Rahman, di Indie Publishing diamanahi sebagai Direktur Marketing dan Pengembangan Indie-Publishing.Com. Saya masih muda, belum lagi 30 tahun ๐Ÿ™‚ Setelah lulus dari ITB tahun 2008, saya bekerja selama satu tahun di perusahaan BUMN dan satu tahun di perusahaan swasta di Jakarta. Sejak tahun 2010 saya memulai bisnis sendiri dengan mengembangkan beberapa perusahaan online (selain Indie-Publishing.Com) yaitu busanatanahabang.com, busanabajumuslim.com, debuku.com, dan mengelola beberapa akun sosial media yang cukup besar.

Saya bisa dihubungi di arif@indie-publishing.com atau di twitter @arifrahmanlubis.com. Di luar kegiatan bisnis, saya senang menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan dan bercengkrama bersama keluarga, membaca dan kadang berolah raga ๐Ÿ™‚

===========================================================================

Perkenalkan, saya Endah. Di Indie Publishing, saya menjalankan amanah sebagai Manajer Operasional. Terjun ke dunia perbukuan setelah lulus dari Politeknik Brawijaya, bukan hal baru bagi saya, sebelumnya sempat tergabung di sebuah penerbitan hingga menerbitkan beberapa judul buku.

Turut membidani kelahiran Indie Publishing merupakan kebanggaan tersendiri. Secara langsung menyaksikan bertumbuh hingga sebesar sekarang merupakan pengalaman yang sangat berharga. Amanah lain di luar pekerjaan adalah sebagai ibu rumah tangga dengan dua balita yang sedang tumbuh berkembang.

Saya juga mengelola bisnis toko online Debuku.com, serta sesekali menggarap proyek menulis bersama teman-teman di dunia maya.

Mari jalin silaturahim via endah@indie-publishing.com atau di twitter @HamasahPutri

===========================================================================

Chat dengan kami